Minggu, 06 Maret 2016

Wisata Raja Ampat

Ada beberapa spot favorit saat berkunjung ke wisata raja ampat papua barat
Pulau Misool
pulau misool raja ampat papua baratAir laut jernih berwarna turquoise ditambah dengan angin sejuk membuat kita ingin segera menceburkan diri di laut. Salah satu keistimewaan pulau misool raja ampat adalah kekayaan bawah lautnya yang luar biasa. Ngga akan menyesal snorkeling dan diving di laut raja ampat karena kepulauan raja ampat masuk dalam segitiga karang dunia dan menyimpan 75% ikan hias.
gambar pulau misool
Pulau Misool memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk berwisata misalnya penginapan, homestay bahkan anda juga bisa menginap di penginapan mewah di Misool Eco Resort.
Pulau Salawati
Kalau Pulau Misool sudah banyak fasilitas wisatanya, sedikit berbeda dengan pulau Salawati. Pulau ini dikenal akan keperawanan alamnya. Hampir 3/4 bagian pulau ini ditumbuhi pohon sagu yang lebat tanpa ada yang menanam, tumbuh alami. Tumbuhan dan hewannya dikenal sangat beragam yang menarik bagi banyak peneliti.
pulau salawati raja ampat papua barat
pulau wayag wisata raja ampat papua baratSuasana di pulau ini sangat sunyi dan tenang. Disini wisatawan juga bisa melihat air terjun, tarian wor dan bunker-bunker peninggalan perang dunia II.
Pulau Wayag
Searhinglah tentang pulau wayag di internet, anda akan melihat foto luar biasa indah yang mungkin belum pernah anda temui dibelahan dunia manapun.

Pulau wayag mulai terkenal sejak tahun 2009 sejak foto-foto pulau ini beredar di internet. Aktifitas yang wajib dilakukan di pulau ini adalah menyaksikan keindahannya dari atas bukit karang yang bisa panjat dalam waktu kurang lebih 30 menit.
Setelah sampai diatas terlihat laut biru cerah dan gelap dengan bukit-bukit karang kecil menyembul dari dasar laut. Kunjungan anda ke kabupaten raja ampat papua barat tak akan lengkap tanpa mengunjungi pulau wayag. Menghabiskan waktu di pantai indah atau snorkeling dan diving juga sering dilakukan wisatawan yang berkunjung.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar